Gandeng Blogger, ASUS Kenalkan Produk Baru


ASUS kembali melakukan gebrakan baru dengan kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui produk terbarunya yaitu ASUS AI. Dalam rangka mensosialisasikan produk terbaru, ASUS Indonesia menggelar sebuah gathering dengan tajuk “Unleash the Power of AI” yang dilaksanakan di hotel Aston Purwokerto, Jawa Tengah. Acara yang digelar pada Senin, 1 Juli 2024 bukan hanya menjadi momentum peluncuran produk terbaru Asus, yaitu Asus Zenbook Duo UX 8406, tetapi juga menyediakan platform untuk pengembangan komunitas dan kolaborasi antara media serta blogger di kota Purwokerto.

Bisa ditebak sih bahwa acara tersebut sangat meriah karena diikuti oleh para blogger yang sangat antusias menyambut dikenalkannya ASUS Zenbook Duo UX 8406, sebuah perangkat revolusioner yang memadukan desain inovatif dengan performa tinggi untuk mendukung produktivitas pengguna modern. Sebagai kelompok milenial yang tak asing dengan perangkat laptop modern tentu saja para blogger yang hadir sangat bersemangat mengikuti acara tersebut.

Selain sebagai ajang perkenalan produk terbaru dari ASUS, “Unleash the Power of AI” juga menjadi kesempatan emas bagi para blogger di kota Purwokerto khususnya dan Jawa Tengah umumnya serta media untuk bergabung dalam program joint affiliate penjualan produk terbaru dari ASUS. Program ini tidak hanya memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tetapi juga memperluas jaringan dan kemitraan dalam industri teknologi.

Melalui acara ‘Unleash the Power of AI’ yang diselenggarakan di kota Purwokerto,diharapkan tidak hanya memberikan wawasan baru mengenai teknologi terkini, tetapi juga membangun kolaborasi yang berarti dengan media dan blogger di daerah ini.” Ujar salah satu perwakilan ASUS yang hadir dalam acara tersebut. Selain itu, “Unleash the Power of AI” yang dipusatkan di Purwokerto merupakan salah satu bentuk komitmen ASUS dalam menghadirkan inovasi terdepan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari dedikasi mereka dalam membangun ekosistem teknologi yang inklusif dan berdaya saing tinggi di Indonesia.

Laptop Canggih dengan Fitur Keren

Laptop ASUS AI telah dibekali software dan hardware berbasis AI, dilengkapi Neural Processing Unit (NPU) yaitu chip khusus yang membuat pemrosesan AI menjadi jauh lebih efisien. Sistem operasinya menggunakan Windows 11 Home, yang memiliki fitur Copilot. Inovasi terbaru laptop ASUS AI adalah dengan menggunakan layar ganda yaitu Zenbook DUO (UX8406). Selain itu terdapat laptop AI tipis dan ringan yaitu Zenbook 14 OLED (UX3405) dan Zenbook 14 OLED (UM3406), hingga laptop AI terjangkau yaitu Vivobook S 14 OLED (S5406) dan Vivobook S 14 OLED (M5406), semuanya merupakan laptop ASUS AI yang dijamin memiliki persyaratan sebagai laptop AI.

Banyak Pilihan

Bagi kalian pecinta produk ASUS jangan khawatir karena produk terbaru ASUS AI ada beberapa macam diantaranya adalah laptop ASUS Zenbook DUO (UX8406). Laptop ini sangat powerful, karena dilengkapi prosesor hingga Intel® Core™ Ultra 9 yang di dalamnya sudah dibekali Intel® AI Boost NPU dan chip grafis Intel® Arc™, sehingga perangkat ini juga tampil sebagai laptop ASUS AI. Zenbook DUO (UX8406) ditenagai oleh Windows 11 dan didukung Copilot untuk pengalaman AI sekaligus multitasking tak tertandingi. Laptop canggih ini hadir di Harga mulai dari Rp34.999.000.

Pilihan selanjutnya adalah model laptop AI yang tipis dan ringan, yaitu ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 (versi Intel) ataupun Zenbook 14 OLED UM3406 (versi AMD). Laptop ini menggunakan prosesor hingga Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H ataupun AMD Ryzen™ 7 8840HS. Kedua laptop menggunakan layar OLED resolusi hingga 3K, RAM hingga 32GB dan storage M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD dan dipasarkan mulai dari harga Rp16.799.000.

Jika kalian ingin yang lebih terjangkau, kalian bisa memilih laptop ASUS Vivobook S 14 OLED (S5406) ataupun Vivobook S 14 OLED (M5406). Kedua laptop ini diperkuat oleh prosesor hingga Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H ataupun AMD Ryzen™ 7 8840HS dengan TDP yang lebih tinggi yakni hingga 50W. Produk ini bisa dibeli mulai harga Rp15.799.000.

Nah, itu tadi berbagai macam pilihan dari produk terbaru dari ASUS AI, semuanya keren dan canggih, karena laptop produk ASUS tidak kaleng-kaleng.

Komentar